Loading

10 January 2014

Cara Menikmati Hidup Ala Galeh's Blog

Selamat pagi sobat blogger...gimana kabarnya?...hehehe...pasti baik...iyaa..kaaan...iyaa..kaan...setelah sekian lama absen dari dunia blogger..akhirnya saya kemabli lagi. *Agak lebay dikit gpp kan?*.

Ok..dah kalau gitu lanjut...
Kali ini akan membahas tentang bagaimana menikmati hidup yaak....eeeehmb...ok..ok.....sebelum itu kita harus mencari tau apa sih arti dari kata menikmati itu sendiri terlebih dahulu...cckckckckck


verb
1. merasai (sesuatu yg nikmat atau lezat): kami ~ makan minum;
source: kbbi3
2. mengecap; mengalami (sesuatu yg menyenangkan atau memuaskan): ~ hasil kemerdekaan; (sumber: www.artikata.com)
 Ok...kita sudah mendapatkan arti dari kata "Menikmati" yaitu..adalah....yaah kurang lebih begitulah...sama dengan pemikiran anda sekalian. Langsung aja yaaak...ke langkah-langkah nya...cekidooot..

1. Cobalah Untuk Bangun Pagi
Kenapa bangun pagi?..Ok kita bahas yaa....
Bangun pagi itu banyak manfaat.Contohnya bisa memiliki tubuh yang sehat, membuat mental kita lebih positif, dan bisa membuat orang lebih bahagia. Lhoo kan..banyak manfaat. Terlebih lagi jika bangun pagi banyak hal-hal baru yang bisa anda lakukan.

2. Olahraga Di Pagi Hari
Lhoo?kok olahraga sih?bingung? *kita bahas nyoook*
Olahraga pagi itu banyak manfaatnya, gk percaya? Ok...coba deh googling, pasti banyak sekali manfaat dari olahraga pagi. Salah satu contohnya adalah:
Penelitian mengungkap bahwa orang yang terbiasa berolahraga di pagi hari cenderung memiliki kebiasaan makan dan diet yang lebih baik dan menyehatkan. Olahraga di pagi hari juga membantu melancarkan kinerja tubuh dan proses mencerna makanan. Olahraga di pagi hari juga bermanfaat bagi Anda yang mengalami konstipasi atau masalah pencernaan. (merdeka.com)
Tuhkan...bermanfaat kan, ada satu lagi..ini menurut saya sendiri sih, jika kita melakukan olahraga di pagi hari contohnya saja seperti lari pagi aja deh, keliling komplek/kampung. Selain kita bisa mengirup udara yang masih fresh, kita juga bisa melihat pemandangan-pemandangan yang masih fresh juga lhooo. *jangan mikir aneh-aneh*. Contohnya adalah bisa melihat keadaan alam yang masih segar karena masih terdapat embun, yang mengakibatkan keadaan alam sekitar menjadi lebih menyegarkan.

3. Jangan Mendengarkan Lagu Galau

 Eeeehmb..ini deman yang sering melanda para Pemuda-Pemudi di Indonesia..ckckckck, termasuk saya sendiri sih. *kan..kan..curhat..kan*.

Alasan kenapa jangan ndengerin lagu galau adalah karena lagu galau hanya membuat kita bertambah sedih, bertambah murung, gak bisa mensyukuri hidup. *lho apa hubungannya?*. Terlalu banyak mengeluh karena galau, jadi lupa untuk bersyukur deh jadinya. Jadi, jangan ndengerin lagu galau jika anda dalam keadaan galau.

4. Jangan Suka Mengeluh
Nah..kalau ini berhubungan dengan yang diatas tadi, kenapa? ya itu tadi suka mengeluh jadi lupa untuk bersyukur. Suka mengeluh hanya akan membuat kita terpaku dalam satu keadaan. Apa itu? jawabannya yaitu tadi GALAU. jadi sobat blogger jangan sering-sering mengeluh yaak. Nikmati aja.

5. Berpikir Positif
Nah, ini adalah cara yang paling tersulit dan mungkin juga paling apa yaak...sulit diungkapkan dengan kata-kata *lebay*. Tapi jika kita bisa berpikir positif disetiap saat, banyak hal yang bisa kita peroleh lhoo? Contohnya kita jarang mengeluh, jarang galau, dll. Selain itu beripikir positif bisa menjaga kesehatan kita. Gak percaya juga, coba googling deh..hehehehe

Ok..itu aja munkin yaak..hehehe..jika ada salah-salah kata saya mohon maaf yaa yang sebesar-besarnya. :)




No comments:

Post a Comment

..:untuk kemajuan blog ini, silahkan anda berkomentar dengan kata-kata yang sopan:..Thanks............

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...