Loading

27 June 2011

5 Film Kartun Yang Familiar Dengan Anak-Anak

1. Mickey Mouse

Si mungil ini mengawali segalanya bagi Walt Disney ketika ia menjadi bintang beberapa kartun karya Walt yang paling awal. Miki kadang pemalu, kadang pemberani, dan kadang konyol. Ia teman yang baik anjing (Pluto) dan tikus yang menyenangkan. Miki Tikus bisa pergi hampir kemana saja dan melakukan hampir apa saja.



Dalam film pertamanya, Steamboat Willie, Miki jadi kapten kapal uap dan bertemu kekasihnya, Mini Tikus. Belakangan ia mengajak pujaan hatinya itu naik pesawat dalam Plane Crazy. Seiring berlalunya waktu, peran Miki makin dramatis. Ia menghadapi raksasa dalam Brave Little Tailor dan menjadi pemadam kebakaran dalam Mickey's Fire Brigade. Namun seserius apapun perannya, Miki selalu menghadirkan keseruan dan tawa dalam setiap kartunnya.

Fakta Seru :
Inilah beberapa pekerjaan yang pernah dilakukan Miki : pemadam kebakaran, penjahit, sopir truk, pilot, penjaga toko, detektif, calon penyihir, petani.
 
Sumber: http://family-me.blogspot.com/2011/03/mickey-mouse-ensiklopedi-tokoh-disney.html

2. Spongebob SquarePants

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. Seri kartun ini ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9 yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.
Di Indonesia serial ini dipopulerkan oleh Lativi (sekarang TvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV. Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom.

Sumber: Wikipedia

3. Dora The Explorer

Dora the Explorer adalah serial animasi televisi anak-anak dari Amerika Serikat milik jaringan televisi kabel Nickelodeon. Episode percobaan disiarkan tahun 1999 dan menjadi seri reguler mulai tahun 2000. Serial ini dibuat oleh Chris Gifford, Valerie Walsh, dan Eric Weiner.

4. Tom And Jerry

Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar. Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudain terkenal sebagai Hanna-Barbera).

5. Naruto

 

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

No comments:

Post a Comment

..:untuk kemajuan blog ini, silahkan anda berkomentar dengan kata-kata yang sopan:..Thanks............

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...