Loading

08 November 2011

Musisi Gelar Konser Dukung Komodo


Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah musisi papan atas menggelar konser musik untuk mendukung Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban baru dunia (New 7 Wonders), di Jakarta, Senin (7/11) malam.

Menurut Ketua Panitia Pemenangan Komodo Emmy Hafild, konser tersebut digagas oleh grup band Slank untuk mengajak masyarakat mendukung Komodo sebagai salah satu keajaiban baru dunia versi "New7Wonders". "Dengan digelarnya konser ini diharapkan masyarakat terus melakukan 'vote' (pemungutan suara)," katanya.

Dia juga menambahkan, jika para musisi menggelar konser ini secara sukarela dan spontan. "Konser ini adalah ide spontan yang bertujuan untuk mendukung Komodo," katanya.

Sejumlah musisi yang berpartisipasi dalam kegiatan itu diantaranya Slank, Alexa, Audi, dan artis lainnya. Sementara itu, dia juga menambahkan bahwa masyarakat masih bisa terus melakukan vote sampai 11 November pukul 17.00 WIB. Menurutnya, banyak manfaat yang bisa didapat jika Komodo bisa menang yaitu mempromosikan Indonesia dan Pulau Komodo itu sendiri.

Sementara itu, penyelenggara ajang "New7Wonders" akan menentukan tujuh keajaiban dunia baru pada pekan ini. Komodo sendiri masuk dan terpilih sebagai satu dari 10 finalis yang akan maju ke babak selanjutnya. Pengumuman berlangsung pada 11 November 2011. (Ant/*)

Sumber

No comments:

Post a Comment

..:untuk kemajuan blog ini, silahkan anda berkomentar dengan kata-kata yang sopan:..Thanks............

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...